Tuesday, May 8, 2012

aku ingin terbang

aku ingin melangkah..
tapi aku tak pernah mengerti kemana arah yang harus kuambil..
berada disini,
menatap langit
aku ingin berada disana..

satu.. satu.. langkah
yang kuambil,
aku melangkah melewati tangga itu,
dan disinilah aku berdiri,
angin menyapa tubuhku
dan menyentuh perasaan ini,

kulihat burung itu,
terbang dengan bebas,
aku ingin seperti itu,
bebas...
dari perasaan ini...

aku ingin terbang dengan baik,
untuk bisa menyentuh langit itu,
aku ingin terbang tinggi,
untuk menemukan jalanku lagi,

aku ingin terbang jauh,
tapi aku tak bisa mengeluarkan sayapku,
aku ingin terbang,
tapi, bisakah aku terbang?

jika perasaan mu dan perasaan ku bersama,
maukah kau memegang tangan ku dan menarik ku kembali ke kenyataan?
tapi...
kenyataannya kau tidak bersamaku...
kulihat sayap ini..
ketika aku mencoba untuk merentangkannya,
perasaan ini terus saja bertahan,
dan ketika aku mencoba untuk terbang,
perasaan untukmu ini mencegahku untuk mengepakkan sayapku,

aku ingin terbang bebas 
tapi sayap ini tetap bertahan,
aku ingin terbang bebas
tapi selalu saja wajahmu muncul dihadapanku

aku ingin terbang dengan benar,
untuk menghadapi kenyataan
aku ingin terbang dengan baik,
untuk menyatukan jiwaku kembali,

aku ingin terbang...
untuk tahu seberapa lama aku bisa menahan perasaan ini,
untuk mengerti bagaimana hidup ini,
untuk mencari perasaan mu,
untuk mengetahui seberapa banyak rasa ini menyentuhmu,

kemudian... lagi... pikiranku tidak mau melangkah...
aku tak mau membuang perasaan ini...
masih berdiri disini..
melihat burung itu pergi menjauh...





4 comments:

  1. puisi ini sesuai bgt sama yg aku alami sekarang :)
    boleh aku copy paste ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. benarkah, semangatt~ ^o^)/
      boleh aja tapi kalo mau publish ato dgunakan d tmpat lain tolong kasi link dari tempatku y, makasi ^.^

      Delete