Sunday, March 31, 2013

Aku, Kamu dan Mereka

Aku adalah sinar yang dapat menembus kulitmu, dagingmu, tulangmu, rasamu, hatimu, pikiranmu. Aku hanya seseorang yang mendapatkan sesuatu yang lebih tanpa ada pengertian bahwa dunia ini tak selamanya dapat terlihat seperti apa yang aku lihat, karena pengelihatan satu orang dengan orang yang lain berbeda, sama seperti aku
dan kamu, apa yang dapat kulihat tidak sama dengan apa yang kau lihat, hanya itu. Alasan ku bisa dapat berdiri di sini adalah mereka, mereka yang telah memenuhi tubuhku yang kosong, mereka yang membuat ku dapat melihat apa yang aku lihat sekarang, mereka yang membuat ku dapat mengedipkan mata tanpa harus takut untuk di bunuh, mereka yang mengajarkan aku bagaimana caranya berjalan, mereka yang mengenalkan aku pada udara yang aku hirup ini, mereka yang tidak akan meninggalkan ku walaupun aku sedang terjatuh, mereka yang selalu bersamaku di saat aku tertidur, mereka yang bersama ku ketika hati ini hancur, mereka yang memeluk ku ketika aku memunguti serpihan-serpihan hati yang berserakan, mereka yang menyambut tanganku ketika aku mengulurkannya, mereka yang dapat membuat ku melihat sinar itu dan menjadikan ku sebagai sinar itu sendiri, aku di sini. Walaupun kau lihat aku sudah lama hilang, sesungguhnya aku tidak akan hilang selama mereka masih bersama ku tidak melupakan ku karena seseorang dikatakan benar-benar hilang ketika orang tersebut sudah dilupakan. Sehingga apa yang aku lihat dan apa yang kau lihat dengan apa yang mereka lihat itu berbeda, aku adalah sebuah sinar yang dapat melihat dirimu, diriku, dan mereka.

No comments:

Post a Comment