Saturday, April 7, 2012

Di 'Tanah ini'

langit masih gelap, aku masih terjaga..
merenung,
di sini aku melihat banyak untaian memori,
di hati ini aku masih merasakan,
di ruangan ini penuh dengan goresan-goresan kisah yang tergantung, mendekam, dan kadang
terlupakan,
banyak kisah di tanah ini,
di tanah milikku sendiri,
karena aku adalah tanah ku,
pikiran ku adalah tanahku untuk berpijak,
perasaan ku adalah tanahku untuk menanam kasih sayang,
tubuh ku adalah tanahku untuk menyampaikan pikiran dan perasaan ku,
dan di tanah ini aku mengucap doa,
saat ini aku berterimakasih masih di izinkan untuk menghirup udara di dunia ini,
hari ini aku mengucap syukur atas jalan cerita yang telah aku lalui,
setiap pelukan Mu terasa hangat..
beribu-ribu ucapan syukur dan terima kasih untuk tiap detik yang Kau berikan,
semoga Kau akan terus memberi berkah untuk ku, dia, mereka, dan semua hal yang hidup di tanah ini, udara ini, dan di dunia ini..
amin..

No comments:

Post a Comment