Wednesday, April 16, 2014

Pulang

aku pernah kehilangan diriku, tapi aku pikir dia masih ada disini sampai sekarang..
aku sama sekali tidak keberatan,
ketika aku menjadi kita..
tubuhku ini bukan hanya milikku sendiri,
tapi ini adalah aku..
mereka adalah diriku..
tak seorangpun
selain aku..
aku selalu berkata "aku ingin pulang"
biarkan aku pulang..
aku hanya ingin pulang..
dimana? kemana?
dimana tempatku? dimana rumahku? dimana?
aku bahagia berada disini, tapi kadang kala aku hanya ingin pergi..
kesuatu tempat..
tempat yang aku belum tahu..
aku juga pernah merasa bahwa aku ini bukan diriku...
bukan aku yang mengontrol seluruh tubuhku ini, semuanya..
tapi aku mengerti bahwa itu diriku tapi juga bukan diriku..
apa tujuanku berada disini lagi? atau tujuanku sebelumnya?
aku belum tahu..
tapi aku yakin ada sesuatu..
sesuatu..
aku tahu Tuhan membiarkan aku berada disini lagi untuk sesuatu..
untuk beberapa hal yang penting,
itulah alasan ku untuk berada disini..
sekarang..
disini..
bernafas..
dan hidup..

No comments:

Post a Comment