Monday, December 1, 2014

Aku Hitammu

bukan aku tapi kamu,
bukan kamu tapi aku,
bukan aku ataupun kamu,
tapi kita..
bukankah telah kujelaskan bahwa kita satu..
terimalah aku sebagai kamu,
karena aku
menerimamu sebagai aku..
jika kamu belum saja dapat menerima ku,
aku akan menjadi sesuatu yang menyakitkan bagimu,
bahkan ketika aku mencoba menyadarkanmu bahwa aku ada,
kau hanya mengabaikanku dan mengatakan bahwa aku yang ada pada dirimu itu menjijikan,
kau hanya melihat dirimu yang putih tanpa paham bahwa hitamku ini juga bagian dari dirimu,
terimalah aku, hitammu..
tanpa aku, kamu bukan dirimu..
tanpa ada hitamku, kau tidak akan pernah melihat putihmu..
tidak akan ada warna..
tidak akan ada hitam..
tidak akan ada putih..
tidak akan ada aku..
tidak akan ada kamu..
tidak akan ada kita..

No comments:

Post a Comment