Tuesday, January 17, 2012

Langkah Ini

terlalu banyak hari yang aku habiskan hanya untuk duduk dengan telinga yang menangkap suara dan mata yang melihat dunia..
aku tak tau seberapa besar pengaruh itu membuat diriku hanya bisa duduk diam dan menerima..
aku ingin memberi..
aku ingin merasa hidup..
perasaan ku tidak pernah jelas, sepi..
sendiri..
walaupun ini terasa dingin aku masih merasa sendiri..
apa ini yang dinamakan orang dengan perasaan kesepian???

aku rasa banyak orang yang peduli pada ku, hanya saja hatiku merasa ada yang kosong..
aku ingin mencari agar hatiku menjadi penuh..
dan aku ingin tertawa lepas..
jalan ini jalan yang aku tempuh untuk menginjakkan langkah demi langkah ku untuk bertahan hidup dan menjadi seseorang..
berkahi aku Tuhan dengan jalan yang aku tapaki saat ini..

No comments:

Post a Comment