Monday, January 9, 2012

Pagi Ini

hari semakin pagi dan aku masih terjaga, masih terdengar suara angin yang berlomba menerpa dedaunan dan ranting-ranting pohon, masih kudengar juga suara tetesan air yang jatuh dari langit menyentuh pelan atap rumahku

aku masih terdiam menatap langit-langit kamar ku, tirai di jendela kamar ku sedikit terbuka karena angin yang mencoba menyelinap masuk, aku mengintip keluar mengharapkan melihat sesuatu yang lain, yang kulihat hanyalah gelapnya pagi ini dengan desiran angin yang terus berlomba tak henti-henti

mataku ku pejamkan, ku rasakan sapaan angin membelai, rasanya sampai memeluk tulang ku, aku putuskan untuk menutup jendela lebih rapat dan memasuki selimut yang lebih tebal, aku ingin istirahat, menutup mataku dan mendengarkan suara-suara alam yang sedikit bernyanyi malam ini

selamat tidur kawan...

No comments:

Post a Comment