Friday, September 14, 2012

Aku dan Dirimu

ini ketika diriku tahu bahwa dia tidak akan bersamaku..
semua hal yang menghilangkan satu jejak di atas jejak yang lain..
mengantarkan aku ke dalam kehidupan yang masih aku pertanyakan..
diakah.. dia yang menggenggam tanganku dengan penuh kelembutan..
dia dan selalu dia yang memberikan
kehangatan di jiwaku...
dia.. memang dia yang membuat ku tahu arti di dalam senyuman..
aku termenung dan menatapnya..
sunyi.. dia tidak bicara..
hanya menatapku dengan wajah itu...
kemudian..
sosoknya mulai bergerak dan semakin menghilang di kejauhan jalan..
namun, aku masih tetap duduk disini memandang kosong sosoknya yang di telan keramaian...
aku melihat kedua telapak tanganku..
aku melihat bayangan tangannya menyentuh ku dengan lembut..
melihat senyumannya lagi..
aku berdiri dan mulai berjalan..
aku sadar bahwa, hidupku denganya..
berakhir disini..

No comments:

Post a Comment