Sunday, September 2, 2012

Senggigi Beach

hiii... im back.. 
hari ini aku akan cerita tentang aku lagi... tapi sebelum itu, aku ini lahir dan dibesarkan di pulau ini, tapi aku bukan orang asli pulau ini, pulau yang benama
Pulau Lombok, apakah kalian tahu dimana Pulau Lombok? yeah kalau kalian di Bali kalian bisa menyebrang lewat laut ataupun lewat udara, kalau lewat laut kalian hanya menyebrang satu kali menggunakan fery dengan jarak tempuh sekitar 4-5 jam dengan kapal cepat (kalau aku gk salah ingat :D ) kalau kalian mau cepat dengan menggunakan jalur udara mungkin sekitar 30 menit-an ( aku rasa sekitar segitu ).

di Lombok punya pariwisata yang gk kalah bagusnya dengan Bali, pulau ini punya pantai yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing ataupun domestik, kalau di Bali terkenal dengan Pantai Kuta-nya sedangkan di Lombok pantai yang terkenal adalah Pantai Senggigi dan hari Minggu lalu sehari setelah kami membuat Rainbow Cake aku dan keluarga ku pergi ke Senggigi..

lihat foto-foto ini, fotonya diambil sama mbk ing juga.. :D 


say hii to everyone Reno... 
ini keponakan ku, Reno, dan ini adalah pertama kalinya dia melihat pantai dan pasir dimana-mana.. waktu aku ajak dia bermain air, dia takut.. akhirnya nangis.. :) jadi aku cuma gendong dia di pinggir pantai dan lihat semua sepupu ku berendam dan main air... :D


lihatlah kami benar-benar terlihat seperti piknik di pantai.. hehehe bukankah kami benar-benar sedang piknik? :p
edwin mau pergi berenang dan ai masih main sama reno... hari yang benar-benar baik untuk kepantai walupun sedikit penuh karena hari minggu kemarin adalah hari terakhir liburan sekolah, tapi tetep menyenangkan.. 


yahoooo... lets take a picture together... 
smiillleeeee... :D
om Ron yang ambil, hehehe its fun...
dari kanan : mah arie, edwin, mbk santhy and reno, mbk ing, jessica, me, and ai-chan


renoooo... he is cutee here as well.. XD

gimana? seru kan? apa tempat wisata favorit di tempat kalian tinggal? kalau kalian ingin pergi keluar kota untuk liburan dan bingung mau kemana, aku sarankan kalian datang ke Lombok. Di Senggigi kalian bisa bermain kano, kuliner, sun bathing, swiming, atau cuma main-main pasir, tapi jangan lewatin buat lihat matahari terbenam di pinggir pantai... hmmm... benar-benar asik kan?

selain di Senggigi kalian juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata lain yang juga gk kalah menariknya.. pantai banyak, air terjun ada, mau mendaki gunung dan melihat danau diatas gunung juga bisa, mau lihat adat atau desa dengan kehidupan asli orang Lombok (Suku Sasak : suku asli Pulau Lombok) ada juga, atau kalian mau belanja mutiara, kalian bisa temukan di sini... hehehe

hmmm... bagaimana? apakah kalian punya keinginan untuk pergi kesini, ke kota ini? cobalah dan kalian tidak akan menyesal :D


ps: aku tulis ini tanggal 13 juli itu berarti sudah hampir 2 bulanan aku baru post ini.. gomen ne.. o(-__-)o baru ada kesempatan buat nge-post lagi..

No comments:

Post a Comment