Friday, November 25, 2011

'suki dake ja wakaranai' [ i dont know why i like you ]

aku ingin mengetahui sesuatu, bukannya aku ingin ikut campur dengan urusanmu aku hanya ingin mengenalmu lebih jauh. Tapi apakah kau mengizinkannya?? aku tak pernah tahu

Yang aku tahu hanya aku menyukaimu, aku tidak tahu bagaimana aku bisa menyukaimu. Walaupun aku belum pernah bertemu denganmu lagi, tapi perasaan ini mengatakan bahwa aku masih menyukaimu. Ingin mendengar kabar darimu, ingin mendengar suaramu, ingin bertemu denganmu, ingin bersamamu dan aku merindukanmu

aku meraskan ini untukmu, walaupun aku tak tau mengapa aku menyukaimu. Tapi, apakah perlu alasan yang jelas untuk bisa menyukai, mencintai seseorang???

yang harus kau tau adalah kau merasa nyaman dan aman saat bersamanya. Menangis, tertawa, bercanda, menapaki hidup bersama.

Hidup adalah dimana kau mencari kebahagiaan yang tersembunyi dibalik kesedihan. Cinta adalah dimana kau menerima semua keadaan yang ada, kekurangannya, masa lalunya, semua tanggungannya, mensyukuri apa yang sudah ada dan berjalan bersama disaat senang ataupun saat air mata tidak bisa dibendung lagi

Berkata aku menyukaimu tapi aku bahkan tidak mengetahui apa yang kau pikirkan tentangku, aku belum berani mengatakan....
........ 'I Love You'

No comments:

Post a Comment